Sosok Profil Caleg Dapil 1 Cianjur Drg. Heruwidodo, M.Si

INDRA NEWS – Drg Heruwidodo. Msi: Drg.heruwidodo.Msi lahir dan dibesarkan dikota sejuk bandung 65 thn yl hingga SMP diselesaikan di st Aloysius bandung selanjutnya masa SMA mengikuti tugas orangtua pindah di kota tasikmalaya thn 1979 lulus selama masa SMA aktif dibeberpa kegitan organisasi pramuka saka dirgantara olahraga sofball dan vokal grup musik sekolah.

Caleg Dapil 1 Cianjur
Caleg Dapil 1 Cianjur

Setelah lulus SMA melanjukan studi di fakultas kedokteran gigi UGM yogyakarta lulus thn 1985 selama 6 thn dikota gudeg berbagai kegiatan kemahasiswaan sellalu aktif baik organisasi maupun olahraga dan kesenian mengikuti beberpa lomba antar fakultas dan juga kampus aktif di organisasi GMNI fkg ugm sebagai pengurus dan ketua angkatan beberapa periode

Drg Heruwidodo. Msi: Selesai menjalani pendidikan profesi kedokteran gigi menjalani pendidikan sekolah perwira di akademi militer magelang selama 18 bulan dalam 1 resimen taruna siswa pada TA 1985/86 pada tahun yg sama dilantik menjadi perwira kesehatan TNI AU dalam upacara prasetya perwira di akmil magelang.

Caleg Dapil 1 Cianjur
Caleg Dapil 1 Cianjur

Drg Heruwidodo. Msi: Menjalankan program kekaryaan di kementrian ESDM sebagai dokter pertambangan dengan penugasan diberbagai unit pertambngan di indonesia timur serta jawabarat menjelang pensiun.

Drg Heruwidodo. Msi: Melanjutkan studi di bidang komunikasi dan comdev dari jenjang S1 hingga S2 penelitian dan thesis yg dibuat mengenai peran rumah sakit/unit kesehatan di pertambangan berperan sebagai brand image csr perusahaan tambang penelitian dari presfektif komunikasi pemasaran sosial.

Drg Heruwidodo. Msi: Menjalani masa pensiun dikota kecil cianjur dan tetap menjalankan profesi sebagai dokter gigi swasta mandiri melayani masyarakat sekitar dlm kesehatan gigi dan mulut sampai saat ini.